Mitos Seputar Penis

Maaf sebelumnya, mohon dilihat dari sudut pandang ilmiah..:D

Mitos..Penis kecil =IQ sedikit

FAkta.. Buset! Gimana rumusnya tuh persamaan model begitu??? Urusan gede kecilnya penis sih tergantaung gizi,produksi,hormon, keturunan, dan proporsi tubuh. Lah, kalo urusan IQ yang banyak atau sedikit, itu udah bawaan orok! asal tau nih, IQ tuh banyak dipengaruhi faktor keturunan,plus kesehatan nyokap waktu mengandung elo. Juga gimana elo mengasah otak!

Mitos.. Kalo pas ereksi penis gak lurus, berarti ada apa2

Fakta… Ah,beluim tentu! Jack, waktu ereksi penis emang nggak selamanya lurus. Kadang bengkok kekanan, bengkok kekiri, ke atas.atau ke bawah. Selama penis lo masih bisa berfungsi dengan baik(maksudnya penis masih masih sensitif dan keluarnya sperma nggak terhambat gara2 penis gak lurus), ya ngggak pa pa. Kecuali kalo bengkoknya ekstrim banget (sampe kayak patah) dan pas ereksi terasa sakit. Nah, kalo sampai kayak gini baru periksa deh ke dokter. Kali aja lo kena peyronies disease alias penyakit penis bengkok!

Mitos..Kalo udah disunat, badan cepet gede

Fakta.. Nggak bener banget. Ukuran penis memang selalu menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Tapi, proporsi tubuh (tinggi dan berat badan) sih nggak pernah tergantung dengan penis. Disunat kepentingannya buat bikin penis sehat (bukan buat badan gede). Supaya kulit yang dari lahir nutupin kepala penis terbuang dan sisa2 kotoran nggak punya markas lagi.

Mitos…Kalo waktu dibandingin, ukuran penis lebih kecil dari kepunyaan temen2, berarti pertumbuhan penis kurang normal.

Fakta.. Yeee, bukan berarti tuh! Kan udah dibilang, ukuran penis itu menyesuaikan dengan proporsi tubuh… Lha, kalo badan lo kecil trus badan temen-temen lo lebih gede, ya wajarlah kalo penis lo lebih kecil dari punya mereka. Lagian Jack, darimana lo bisa yakin kalo size lo lebih kecil hanya dengan melihat tanpa mengukur? Udah dibilang juga khan di atas kalo waktu ereksi tuh penis nggak selalu tegak lurus. Jadi, kalo kebetulan pas sama2 ereksi,penis temen lo bawaannnya tegak sedang punya lo rada belok dikit,terang aja keliatannya jadi beda. Makanya udah deh, nggak usah ngebanding bandingan lagi, lagian yang paling penting adalah tahan lamanya.

Mitos.. Kalo penis rajin ditarik-tarik setiap hari, bakal tambah panjang..

Fakta… Mau dong kalo bener!! hehehe…(berarti mak erot gak laku dong), Sayang, nggak bener!! Biar sehari semalam lo tarik terus tuh penis nggak bakal tambah 1mm pun. Percaya deh! Yang ada malah penis lo memar! Penambahan panjang penis itu nggak dipengaruhi faktor luar, kayak ditarik-tarik atau diolesin macem2 minyak. Semuanya pure tergantung sama apa yang ada di dalam badan.

http://alumni-smun4dps.com/phpbb/viewtopic.php?t=145

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: